Saturday, July 11, 2009

sing your heart out!

Esha dianugrahi sepasang telinga yang peka yang kemudian membantu dia untuk cepat meniru banyak suara, banyak ucapan, dan mengenali banyak nada dan lagu dengan tepat. bulan lalu dia mengalami banyak kemajuan di bidang tarik suara. hehehe. dia bisa menghafal beberapa lagu dan mengenali not-nya waktu lagu-lagu tadi dimainkan di piano.

dia sekarang bisa nyanyi cicak-cicak, tik-tik bunyi hujan, ikan mujair, dan punchlines lagu-lagu yang lagi in semacam lupa-lupa ingat, aku bukanlah superman, tak gendong kemana-mana... hahahaha... kosakata-nya pun makin banyak. sebentar lagi sudah tidak ada kata yang tidak bisa dia ucapkan :) *dan harusnya saya mulai berdisiplin untuk menerapkan bahasa inggris di rumah*

tentang "menangkap" not, saya awalnya nggak 'ngeh'. waktu itu ibu saya iseng main piano kecil yang cuma satu oktaf. lagu-nya kuburan. tiba-tiba Esha nyeletuk "lupa!" katanya. we thought it was just a coincidence. terus kami coba lagu lain, dan ternyata dia memang mengenali nada-nya dan bisa menyebutkan judul-judul lagunya. Subhanallah. terimakasih Tuhan, untuk hadiah besar dalam paket mungil kami :)

0 comments:

Halaman-halaman Lain...

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir