Thursday, July 23, 2009

strangers are okay

kunjungan ke bandung kali ini, Esha ketemu orang banyak. banyaaakkk sekali. hahahaha. dan itu bikin dia stress dan ayahnya ikutan stress :p tapi cuma di awal-awalnya aja. lama-lama dia makin piawai me-manage rasa takutnya (meskipun masih belum mau digendong orang yang baru ketemu. good point, though. jadi gak gampang diculik. hehe...)

waktu saya ajak dia ketemu temen-temen deket saya di minggu-minggu awal "liburan", dia super cranky. gak mau diliat, duduk, apalagi dicolek. nangis, menjerit-jerit, berontak di gendongan saya. sampai akhirnya dia minum dan beli snack rumput laut. baru deh tenang. itupun pertemuan saya udah hancur lebur dan tinggal anin yang menemani.
"kalo gak cranky, she's okay." she said.
well, honey, you'll know how it feels when you're a mother yourself. it's not about being "okay" or "not okay". and no mother can expect how their kids would react to any kind of situation. they're just UNpredictable and you can't expect a kid to be what you need them to be. they're very much human.



tiga hari lalu, semua teman-teman dekat saya akhirnya berkumpul lagi di bandung dan tentunya kami harus reunian. saya trauma. saya takut Esha cranky lagi dan bikin suasana jadi gak enak. makanya saya malaaaas sekali pergi. tapi akhirnya pergi juga. waktu itu jam 2 siang; Esha udah tidur dan makan siang. heyyeah ternyata dia sangat menikmati day out kami sore itu. good meal, good friends, good atmosphere. hmmm... Alhamdulillah.
dan kesenangan itu berulang besoknya.
dan besoknya lagi :)

i'm glad Esha could enjoy being intimate with my dear close friends.

2 comments:

Anonymous said...

anindittz: "well, honey, you'll know how it feels when you're a mother yourself. it's not about being "okay" or "not okay". and no mother can expect how their kids would react to any kind of situation. they're just UNpredictable and you can't expect a kid to be what you need them to be. they're very much human". --> Okay mom, point taken! Looking forward to having my own one day ;D

bu anis said...

hahaha... you'll know what i mean. really soon, i hope :)

Halaman-halaman Lain...

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir