Tuesday, October 19, 2010

my sleeping child

"You're my sleeping child. The world's so wild, but you've built your own paradise..."



mari kita awali dengan lagu ini :D
saya sangat menikmati momen melihat Esha sedang tidur. meskipun saya sudah melihatnya sejak dia baru lahir, mulai dari inkubator sampai sekarang sudah memenuhi seperempat kasur ukuran queen, melihatnya tidur nyenyak adalah hal yang sangat menenangkan. betapapun bandelnya dia hari itu dan semarah apapun saya padanya, ketika melihat dia sudah terlelap, semua jengkel dan kesal menguap begitu saja. bahkan, kadang-kadang saya menangis saat lihat dia tertidur setelah saya omeli. begitu innocent dan membuat saya tertampar karena sudah jadi ibu yang grumpy dan tidak sabaran. she doesn't have to do or say anything more than just to sleep tight to kill my negative self.

saya yakin semua ibu juga merasakan hal yang sama saat melihat anak mereka tidur nyenyak. lega, tenang... berharap sakit, demam, nyamuk, mimpi buruk, dan hal buruk apapun tidak pernah membuat mereka gelisah sepanjang malam atau bahkan tidak bisa tidur samasekali.

ketika Esha tidur nyenyak, saya bisa mengalir di nafasnya yang tenang teratur. dua matanya yang terkatup membuat wajah mungilnya semakin cantik. saya biasa mengusap-usap keningnya dan menciumi pipinya pelan-pelan. anak-anak yang tertidur mengeluarkan aroma yang begitu enak yang tidak ada duanya.

dan, salah satu tanda anak bergizi baik adalah tidur selalu nyenyak :)

0 comments:

Halaman-halaman Lain...

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir