Wednesday, October 27, 2010

percakapan2 lucu dengan Esha

(suatu siang, ketika sudah saatnya tidur, Esha minta chokichoki...)
saya: "tidak. nanti sore aja. sekarang bobo dulu."
(lalu saya tinggal dia ke kamar mandi. waktu saya kembali lagi, dia sedang duduk di pinggir tempat tidur masih sambil menggenggam chokichoki-nya.)
Esha: "bu, ibu baik nggak?"
saya: "menurut Esha, gimana?"
Esha: "baiiiik sekali."
saya: (terharu, tersenyum lebar) "makasih ya, sayang."
Esha: (sambil menunjukkan chokichoki) "jadi Esha boleh ya makan ini?"
- glodak! -

(saya sedang memperhatikan Esha menggambar)
Esha: "sekolahan ibu dimana?"
saya: "di... sini (sambil menyentuh dada Esha). you're my school (tersenyum)."
Esha: "lho kok? bukaaaaannn. dalemnya Esha ini tulang."
saya: (berkata dalam hati) "my bad..."
(maksud hati bermain drama, apa daya salah masa. heuaheuau...)

(suatu pagi, ketika sedang mendung)
Esha: "bu, goyangan ibu mana?"
saya: "goyangan apa, Sha?"
Esha: "yang di tembok."
saya: "he? emang ibu pernah goyang di tembok?"
Esha: "goyangaaaan. kalo ada Mister Sun, ada goyangan ibu di tembok."
saya: "oalaaaaah... itu BAyangan, Sha. bukan GOyangan."

hihi. masih banyak lagi obrolan-obrolan lainnya. Esha memang teman ngobrol yang menyenangkan dan lucu. biasanya di akhir percakapan, saya akan menggigit lengannya karena gemas dan dia akan cemberut lalu bilang, "jangan digigit, buuuu. Esha kan bukan makanan."

0 comments:

Halaman-halaman Lain...

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir