Saturday, January 1, 2011

extra #1

Ini hari pertama untuk 365 Days-nya Esha. Saya juga jadi agak bingung kenapa harus disimpan di tumblr lalu apa gunanya blog ini kemudian? Baiklah... begini saja, saya memutuskan untuk hanya mem-post satu foto saja setiap hari ke tumblr dan kelebihannya akan saya simpan disini beserta catatan tambahannya. Kalau tidak ada foto tambahan, semua cerita hariannya akan saya post di tumblr.

Bagaimana? Fair enough? :p Sebenarnya saya sengaja pisahkan supaya tidak campur aduk dengan catatan-catatan lama disini dan lebih mudah dihitung.

Ini foto extra untuk hari ini:



Itu adalah foto bunga lavender yang dipetik Esha bersama sepupu-sepupunya tadi pagi. Sampai waktunya makan siang dia terus membawa-bawa protolan mahkota bunganya. Akhirnya menjelang sore semuanya layu dan saya buang. Untung dia tidak protes.
Yang kedua adalah kulit-kulit kacang yang bagian dalamnya diwarnai Esha pakai spidol. Sampai jari-jarinya dan kaos-nya ikut berwarna-warni. I think the nutshells look really artistically nice :) and love her idea.
Yang paling kanan, foto Esha main kuda-kudaan (sebenarnya bukan kuda, tapi buaya) di punggung ayahnya.

Tiga hari ini Esha bersenang-senang dengan sepupu-sepupunya. Glad she had so much fun! :)

0 comments:

Halaman-halaman Lain...

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir