Wednesday, February 4, 2009

big gift from a petite package


Saya hampir memasuki bulan ke-14 menjadi ibu, dan ini baru awal.

Ayesha lahir tanggal 19 Desember 2007, dengan berat 2,4 kg dan panjang 47 cm. Bayi yang kecil. Dia langsung masuk inkubator waktu itu, dan lima hari pertama sangat berat buat saya dan ayahnya karena kami cuma bisa menyentuh dia sekali sehari saat dia diperbolehkan keluar dari inkubator untuk minum ASI langsung. Sisanya, kami cuma bisa liat dia dari luar jendela kamar bayi sambil mengantar ASI perahan. Sedih.

Begitu dia pulang, sebanyak mungkin dia saya beri ASI dan pelukan. Box-nya selalu diterangi lampu kuning (in a way, lucu... seperti anak ayam). Alhamdulillah saya bisa kasih dia ASIX enam bulan dan selama itu juga kenaikan berat badan dan kesehatannya sangat menggembirakan.

Sekarang dia sudah mulai jadi gadis kecil. Tumbuh pintar dan aktif.
Mudah-mudahan saya bisa jadi pembimbing yang baik buat dia sampai akhir.

Selamat menikmati perjalanan Esha, ayah, dan ibu disini ya :)
Untuk parents yang lain, please kindly share ilmunya dengan kami :D

Cheers!

Before you were conceived I wanted you
Before you were born I loved you

Before you were here an hour I would die for you

This is the miracle of life.

[Maureen Hawkins]

0 comments:

Halaman-halaman Lain...

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir