Tuesday, March 17, 2009

lampu kristal garam

beberapa hari yang lalu neneknya Esha kirim oleh-oleh lampu kristal garam sepulang dari malaysia. katanya bisa untuk memurnikan udara dan terapi. kebetulan kami sekeluarga alergi debu. nah, lampu ini bisa menghilangkan alergen2 dari udara. tadi saya sempat baca-baca informasinya, dan ini yang saya dapat:

Lampu kristal garam diambil dari Gunung Pureline di Himalaya yang sempat tenggelam oleh air laut jutaan tahun lalu. Saat terjadi proses air laut surut dan Pureline mengering, dia menyerap bioenergy dan 84 jenis mineral yang kandungannya sama dengan yang terdapat dalam tubuh manusia dan juga yang ada dalam air Zamzam. Kelebihan lampu ini adalah bongkahan kristalnya diambil secara manual tanpa peledakan, sehingga tidak kehilangan kualitas biofisiknya.



Beberapa manfaat yang dikandung kristal garam adalah; membantu dalam memperbaharui sel-sel, menghapuskan radikal-radikal bebas dalam tubuh dan membantu pergerakan otot-otot usus. Garam Gunung Pureline ini juga bisa menyeimbangkan mineral sistem metabolik dengan lebih sempurna, membebaskan dari masalah kesehatan yang disebabkan kekurangan mineral dan membantu penyerapan vitamin dengan lebih cepat.

wahhh... banyak juga ya manfaatnya. disitu juga dijelaskan kenapa garam yang dijual di pasaran bisa jadi toksik jika menumpuk dalam tubuh. ternyata garam Pureline juga dijual dalam bentuk bubuk untuk dimasak, lho. kalau mau baca-baca juga, bisa dibaca disini (ditulis dalam bahasa melayu, tapi.) lampu ini juga cantik sekali untuk dijadikan night-lamp. cahayanya pas buat pengantar tidur.

2 comments:

Anonymous said...

kalo lagi keabisan garam di dapur, bisa dipotongin dari lampunya. hehehe..

bu anis said...

hahaha... iya. lebih sehat pula. lama-lama tinggal lampu bohlamnya yang tersisa :D

Halaman-halaman Lain...

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir