Sunday, March 1, 2009

tahitian noni juice


seminggu yang lalu saya dapat info dari tante saya tentang tahitian noni juice. katanya sudah terbukti bikin keponakan saya makan lebih lahap dan daya tahan tubuhnya meningkat. saya pun tergiur buat mencoba. tadinya saya pikir bisa dibeli bebas di supermarket. eh, ternyata dia eksklusif untuk jaringan MLM, dan harganya tidak murah (this juice would better work now :p)

kemarin Esha sudah minum satu sendok teh.

tadi saya baca2 di website-nya, tentang kandungan buah noni dan testimoni orang-orang. wauw, ternyata dia sudah diminum orang-orang di seluruh dunia dan terbukti berkhasiat. mudah-mudahan berhasil juga buat Esha, ya. doakan saja. anyway, there's no lose in trying. lebih parah kalau tidak mencoba sama sekali kan?

0 comments:

Halaman-halaman Lain...

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir